Mungkin kamu lagi memerlukan jawaban dari soal: “Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan akan menciptakan kepuasan bagi pelanggan, sehingg…”, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Di sini ada pilihan jawaban mengenai soal itu. Silakan baca lebih jauh.
——————
Soal
Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan akan menciptakan kepuasan bagi pelanggan, sehingga para pelanggan tersebut selalu loyal. Pelanggan yang loyal akan selalu membeli produk yang ditawarkan oleh penjual. Sebutkan keuntungan-keuntungan yang didapatkan oleh penjual/wirausaha memiliki pelanggan yang loyal
Solusi #1 untuk Soal: Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan akan menciptakan kepuasan bagi pelanggan, sehingga para pelanggan tersebut selalu loyal. Pelanggan yang loyal akan selalu membeli produk yang ditawarkan oleh penjual. Sebutkan keuntungan-keuntungan yang didapatkan oleh penjual/wirausaha memiliki pelanggan yang loyal
Jawaban:
- Peningkatan akumulasi keuntungan jangka panjang dan berkelanjutan dari pelanggan individu.
- Mengurangi biaya pemasaran sebagai hasil keakraban dengan produk dan layanan yang ada.
- Peningkatan pertumbuhan pendapatan karena pelanggan yang loyal cenderung meningkatkan pengeluaran mereka dari waktu ke waktu.
- Biaya operasional yang lebih rendah sebagai akibat dari lebih sedikit waktu yang dihabiskan karyawan untuk menjawab pertanyaan pelanggan yang loyal.
- Peningkatan referensi oleh pelanggan yang loyal kepada teman dan orang lain. Dengan kata lain, pelanggan loyal lebih mungkin merekomendasikan ke orang lain.
- Kemauan yang lebih besar untuk membayar dan mengurangi sensitivitas terhadap kenaikan harga sebagai hasil dari persepsi pelanggan yang loyal terhadap nilai unik dalam merek.
Penjelasan:
Memiliki pelanggan yang loyal berdampak positif terhadap profitabilitas. Pemasaran yang ditujukan untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan kemungkinan akan menghasilkan imbalan yang jauh lebih besar daripada pengeluaran keuangan serupa yang ditujukan untuk menarik pelanggan baru.
maaf kalau salah
sungguh minta maaf
——————
Demikianlah solusi tentang Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan akan menciptakan kepuasan bagi pelanggan, sehingg…, semoga dengan jawaban di atas bisa membantu memecahkan soal teman-teman.
Apabila teman-teman masih ada soal lain, [silahkan|tak usah ragu buat gunakan menu pencarian yang ada di website ini.